Nasihat Yang Kuat Untuk Menghadapi Pipa Yang Rusak

by dafa , at 20.37
Masalah pipa dapat berdampak negatif pada rumah dan barang-barang rumah tangga Anda. Ada beberapa tips yang tercantum di bawah ini untuk membantu Anda dalam memperbaiki masalah pipa.

bacajuga: terapi patah tulang kaki

Pipa berisik yang membuat suara berdecit atau memalu adalah proyek yang mudah dilakukan sendiri. Anda harus memasang pipa yang terbuka.

Untuk menghilangkan kemungkinan memiliki pipa beku, pertahankan suhu konstan di rumah Anda di atas titik beku, dan isolasi pipa eksternal. Pipa Anda bisa membeku jika udara di sekitar mereka jatuh di bawah 32 derajat. Butuh beberapa waktu untuk mencair sehingga Anda dapat memiliki air yang mengalir. Namun, mereka bisa meledak, juga - membuat tagihan pipa besar.

Jika toilet Anda tersumbat, dan plunger tidak berfungsi, dan plunger tidak melakukan trik, tetapi pastikan untuk menuangkannya dari ketinggian yang tingkat pinggang atau di atas sehingga Anda tidak membanjiri kamar mandi. Ulangi ini setelah air Anda kembali ke tingkat yang lebih rendah.

Hindari membuang minyak, lemak, dan minyak lain ke saluran pembuangan Anda. Ini sangat merusak pembuangan sampah; lemak akan membuat pisau bekerja lebih lambat dan kurang efisien. Pastikan Anda membuang minyak di tempat lain selain wastafel.

Dengan rutin membersihkan rutin, rinds lemon, dan bahkan cherry pits, Anda dapat menjaga agar pembuangan Anda berjalan lancar dan berbau segar seperti hari ketika dipasang.

Jadwalkan pekerjaan pipa Anda pada saat yang bersamaan. Anda mungkin tergoda untuk memanggil tukang ledeng setiap kali Anda membutuhkan sesuatu yang tetap, tetapi jika Anda menunggu dan menyewa tukang ledeng untuk satu kunjungan, Anda akan punya waktu untuk menghemat uang untuk perbaikan. Kebanyakan tukang ledeng membebankan tarif per jam dan tarif tetap untuk perjalanan: meminta tukang ledeng untuk memperbaiki banyak masalah dalam satu perjalanan lebih murah daripada menelepon mereka lebih dari satu kali.

bacajuga: terapi patah tulang kaki

Permasalahan pipa dapat menyebabkan banyak kekhawatiran, tetapi mereka dapat diperbaiki dengan kesabaran dan bekerja. Penelitian akan menjadi teman terbaik Anda dalam membantu Anda untuk mendapatkan pipa Anda dalam kondisi prima. Dengan mengikuti tips yang baru saja Anda baca tentang menyingkirkan masalah pipa, Anda melakukan sendiri layanan.

Nasihat Yang Kuat Untuk Menghadapi Pipa Yang Rusak
About
Nasihat Yang Kuat Untuk Menghadapi Pipa Yang Rusak - written by dafa , published at 20.37, categorized as tips plumbing
Comment disabled
Copyright ©2015 4 HAPPY CLOUD by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger